KAJIAN USTAD SYAFIQ RIZA BASALAMAH DIBUBARKAN

 

sumber foto : https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fstdiis.ac.id%2Fdosen%2Fdr-syafiq-riza-basalamah-m-a%2F&psig=AOvVaw1appgSfqCfwr5WQO1pDF4u&ust=1708828062488000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBIQjRxqFwoTCNiErt72woQDFQAAAAAdAAAAABAE

WARTAALENGKA, BANDUNG – Ustadz Syafiq Riza Hasan Basalamah menyampaikan pesan khidmat setelah kajian yang ia selesaikan ditolak oleh Gerakan Pemuda (GP) Ensor.

 Sidang yang rencananya digelar  pada malam 22 Februari 2024 di Masjid Assalam kompleks perumahan Plymouth di Gunung Anyar, namun akhirnya dibubarkan.

 Ketua PAC GP Ansor Gunung Anyar Surabaya M Asikun Nafdri mengatakan pihaknya menolak khotbah Ustaz Riza Basarama karena prinsip khotbahnya dianggap menyinggung.

 Terkait resolusi tersebut, Ustaz Shafiq Riza pun angkat bicara melalui akun Instagram resminya @syafiqrizabasalamah_official, meminta masyarakat terus bersabar dalam kondisi seperti ini.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, jemaah rahimakumullah buat teman-teman yang sudah hadir di Masjid Assalam. Ana berangkat tadi jam satu, sudah sampai sebelum Maghrib dengan harapan bisa isi kajian. Tapi ternyata takdir Allah berkata lain, maka ana mohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada teman-teman semuanya," ucap Ustadz Riza.

"Tapi yang jelas langkah antum ke rumah Allah, capek, lelah dan detik-detik yang antum luangkan untuk hadir di kajian itu akan ditulis pahala oleh Allah, dan semoga diangkat derajat antum dan diantarkan ke surga Alla Azza wa Jalla," katanya meneruskan.
(alengka/nursyahri)


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama