WAW KEREN ! GEN Z HARUS LIHAT, INI YANG PERTAMA DI CIANJUR



WARTAALENGKA, CIANJUR - Sampurasun baraya gen z cianjur, khususnya buat para siswa dan para mahasiswa cianjur yang punya DNA pengusaha dan ingin jadi pengusaha pemula, mimin mau ngenalin sesuatu nih ke baraya gen z cianjur, yuk coba disimak!

YOUTH BUSINESS CIRCEL adalah komunitas bisnis pertama di Cianjur yang dikhususkan untuk para siswa dan mahasiswa cianjur, komunitas ini berdiri pada September 2023 yang didirikan oleh kak Farida Alya Lestari, salah satu mahasiswa STAI Sabili Bandung peraih beasiswa A Milki Scholarship

Mimin kasih sedikit informasi tentang pendiri komunitas ini ya baraya. Kak Alya ini merupakan seorang mahasiswa aktivis, kegiatan kak Alya sekarang selain menjadi seorang mahasiswa juga sebagai pengembang brand kuliner Mie Budak Sakola dan komunitas Youth Bussines Circle untuk para pelajar dan mahasiswa selain itu, kak Alya juga sebagai manager brand kuliner Mie Budak Sakola dan Sosmed Management Kedai Ladanya. Meskipun masih berusia 19 tahun, tapi kak Alya menjadi salah satu anak Cianjur yang inspiratif banget yaa baraya.

Oke, mimin lanjutin bahas tentang YOUTH BUSINESS CIRCEL lagi yaa

Youth Bussines Circle ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Rumah Pelajar Inspiratif yang didirikan oleh A Milki dan Kedai Ladanya (Kang Irwan Zaelani sebagai direktur)

Meskipun komunitas ini baru lahir, tapi sudah bisa melahirkan pelajar yang bisa menghasilkan uang sendiri bahkan diatas satu juta loh baraya, wah keren banget ya.

Mimin punya bukti nya nih, seorang siswa kelas 12 di SMAN 2 Cianjur bernama Alif Sapta Maulidi berhasil menghasilkan uang diatas satu juta dalam satu bulan berkat ketekunannya mengikuti kegiatan komunitas ini. Mantap banget kan baraya? Hmm selanjutnya siapa lagi ya yang bisa kaya kak Alif ini?

Yuk baraya, jadi the next pengusaha muda cianjur dengan bergabung bersama komunitas Youth Bussines Circle. Di komunitas ini baraya akan sering diajak ngobrol dan diskusi sama para pengusaha Cianjur, eits masa iya diskusi doang? Ruugii dong! Tentu tidak, di sini juga baraya bakalan dapet pembekalan dan bimbingan untuk terjun langsung di lapangan, jadi baraya tenang ajaaa.

Tunggu apa lagi? Daftar langsung ke

WA : +62 813-2495-8655 (Kak Alya)

IG : alyalest_

(alengka/nursyahri)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama