WAW ALDI TAHER MENDAPAT BANYAK SUARA !

 

sumber foto: https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:KPU_Aldi_Taher.jpg

WARTAALENGKA, BANDUNG - Pak Aldi Taher pun kembali meramaikan kampanyenya sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Konstituen (Dapil) ke-8 Jawa Barat yang terdiri dari Provinsi Karawang,  Purwakarta, dan  Bekasi. Aldi sendiri kabur dari rombongan Perindo.

Dia harus bersaing untuk mendapatkan suara dengan selebriti lain di "daerah pemilihan neraka".Sebab di dapil yang sama, ada caleg lain dari kalangan artis hingga tokoh populer. Mereka di antaranya Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, artis Rieke Diah Pitaloka, Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa.

Berikutnya ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, artis Verrell Bramasta, hingga mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
Yang menarik, dalam berbagai kesempatan, Aldi kerap mengatakan agar warga jangan memilihnya. "Nggak usah pilih Aldi Taher," kata Aldi Taher dalam sebuah kesempatan. Meski begitu, Aldi tetap mendulang suara. Lantas, berapa perolehan suara Aldi Taher?
Berdasarkan hasil penghitungan suara sementara di laman pemilu2024.kpu.go.id pada Jumat (16/2/2024) pukul 06.31 WIB, total suara yang sudah masuk berasal baru 3,84 persen atau 691 dari 18.000 TPS.

(alengka/nursyahri)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama